oleh

Peran Aktif Warga dan Satgas TMMD Membangun Musollah Al-Hasanah

Pekanbaru, Detaksatu : Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0301/PBR sudah di mulai, beberapa sasaran fisik terus di lanjutkan pekerjaan selama 30 hari kedepan.

Salah satu nya yang terus di kejar penyelesaian pembangunan nya adalah sasaran fisik pembangunan Musollah Al-Hasanah yang merupakan salah satu sasaran delapan di kegiatan TMMD ke-108.

Hari ini para satgas TMMD dan masyarakat melanjutkan pekerjaan pengecoran tiang besi dan juga mensemen bata. Semua ini dilakukan untuk membangun kamar mandi, tempat wudhu Musollah Al-Hasanah.

Menurut Pasiter Kodim 0301/PBR Kapten Czi P. Siregar mengatakan pembangunan Musollah Al-Hasanah sekarang ini kita lanjutkan lagi, setelah kemarin (Selasa, 30/06/2020) pembukaan TMMD ke-108 oleh Walikota Pekanbaru bersama Dandim 0301/PBR.

“Untuk sekarang ini kita fokuskan dalam penyelesaian pekerjaan pembangunan kamar mandi (tempat wudhu),” ucap Pasiter.

Kapten Czi P. Siregar juga menyampaikan semua dalam pekerjaan TMMD ke-108 ini kita wajibkan semua satgas dan masyarakat menggunakan masker dan selalu jaga kebersihan diri selama pandemi wabah Virus Corona ini dinyatakan berakhir oleh Pemerintah.

Ia, berharap semoga pekerjaan semua kegiatan fisik di TMMD cepat terselesaikan sebelum penutupan TMMD ke-108 pada 29 Juli 2020 ini, pungkas Pasiter.

Sementara itu, Ketua RT.03 Pasrah mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah membantu daerahnya untuk memiliki tempat saran ibadah (Musollah).

Pasrah juga mengatakan selama pembangunan Musollah Al-hasanah warga nya peran aktif dalam membantu pihak satgas TMMD dalam penyelesaian pekerjaan, semoga saja pembangunan Musollah Al-Hasanah segera terselesai sebelum penutupan TMMD nantinya.

laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru