oleh

Babinsa Pelda Fachri Himbau Pengunjung Gunakan Masker Selama Beraktifitas

Pekanbaru, Detaksatu : Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Pelda Fachri melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini Babinsa Pelda Fachri dibantu juga satgas Yon Arhanud dan security yang dilaksanakan di Swalayan Hawai Jalan Yos Sudarso Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Kegiatan ini juga merupakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dari pengunjung, selain itu Babinsa juga menghimbau untuk memakai masker dan jaga jarak dalam melakukan aktifitas, Rabu (01/07/2020).

Selaku Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd himbauan kepada masyakarat antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

“Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap patroli, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Intinya mari bersama sama peduli melakukan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat bila tidak mendesak dirumah saja agar tidak tertular Virus Corona,” tutupnya.

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru