oleh

TMMD ke 108 Kodim 0301/PBR Resmi di Buka Walikota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu : Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 yang di selenggarakan di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0301/Pekanbaru resmi di buka oleh Walikota Pekanbaru DR. Firdaus ST., MT dengan tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri yang dilaksanakan di Lapangan SMPN 28, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kotamadya Pekanbaru, Selasa (30/06/2020).

Dalam upacara tersebut selaku Inspektur Upacara Walikota Pekanbaru dan Komandan Upacara Komandan Satgas TMMD 108, Kapten Arm Febrizal.

Hadir dalam upacara Dandim 0301/PBR Kol. Inf. Edi Budiman S.I.P., M.I.P, Gubernur Riau yang diwakili Kabiro Kesra Zulkifli, Kadispers Lanud, Kapendrem 031/WB, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Nandang Mu’min dan Plt. Sekda Pekanbaru M. Jamil, Kadis PUPR Pekanbaru Indra Pomi, ST berserta rombongan Forkopinda dan para Komandan Rayon Militer se- Pekanbaru.

Kegiatan TMMD ke-108 ini merupakan dari telegram Danrem 031/PBR, untuk meningkat perekonomian rakyat yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Dandim juga menjelaskan nanti nya akan ada beberapa sasaran fisik dan nonfisik selama TMMD ini berlangsung selama 30 hari kedepan, tutupnya.

Selaku Irup Walikota Pekanbaru DR. Firdaus menyampaikan, bahwa program TMMD ini adalah untuk mengedepankan nilai-nilai keakraban dan kebersamaan yang bertujuan mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di Kota Pekanbaru.

Kehadiran Satgas TMMD Ke 102 merupakan sumbangsih dan amat berharga untuk menyuburkan dan membuktikan bahwa TNI saat ini dan masa yang akan datang selalu menjadi prajurit yang hidup bersama rakyat.

Selain itu Walikota Pekanbaru mengingatkan kegiatan ini bertepatan pula dengan bencana wabah Virus Corona, Dia berharap kepada semua satgas dan masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah protokol keaehatan selama pandemi wabah Virus Corona dinyatakan berakhir.

Semoga kegiatan TMMD ke-108 ini berjalan dengan sukses selama 30 hari kedepan untuk pembangunan daerah Kota Pekanbaru, pungkasnya.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru