oleh

Sebagai Gugus Tugas Covid-19, Babinsa Himbau dan Sosialisasi Wabah Virus Corona

Pekanbaru, Detaksatu : Sebagai salah satu gugus tugas Covid-19, Koramil 01/Rumbai selalu sosialisasi dan menghimbau warga untuk menjaga kebersihan diri.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Priantoni Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan penegakan disiplin mematuhi anjuran Pemerintah protokol kesehatan di Mesjid Paripurna Istiqomah Jalan Sembilang kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota pekanbaru, Senen Malam (29/06/2020).

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 01/Rumbai.

Pelaksanaan kegiatan ini juga di jelaskan Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd Semua ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

Sebagai gugus tugas Covid-19, khusus nya Babinsa tidak bosan-bosan nya melakukan patroli, himbauan juga sosialisasi tentang bahaya dari wabah virus Corona tersebut.

Malam ini, Babinsa Serda Priantoni dibantu Security Mesjid tugasnya cek semua suhu tubuh para jamaah Mesjid Paripurna Istiqomah dengan menggunakan alat Thermometer Infrared, serta sosialisasi dan menghimbau mengajurkan jamaah untuk menggunakan masker dan jaga jarak dalam beribadah selama pandemi corona ini di nyatakan berakhir di Indonesia, ucap Danramil.

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru