oleh

Danramil 01/Rumbai Hadiri Pembukaan TMMD ke-108 yang di Buka Walikota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu : Komandan Rayon Militer 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd menghadiri pembukaan TMMD ke 108 Kodim 0301/PBR yang secara resmi di buka oleh Walikota Pekanbaru DR. Firdaus bersama Dandim 0301/PBR Kolonel Inf. Edi Budiman S.I.P., M.I.P dengan di tandai penandatanganan serah terima naskah pekerjaan TMMD ke-108 di lapangan SMPN 28 Kota Pekanbaru, Selasa (30/06/2020).

Selain menghadiri, Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman juga mendampingi Dandim 0301/PBR bersama Walikota Pekanbaru dan unsur Forkompinda Pekanbaru mengecek salah satu lokasi sasaran TMMD ke-108.

Dandim mengatakan kegiatan ini untuk meningkat perekonomian masyarakat. Nantinya di TMMD ini kegiatan fisik ada delapan sasaran yang akan di kerjakan selama 30 hari kedepan.

Selain kegiatan fisik nanti kita juga ada kegiatan pembinaan berupa kegiatan nonfisik kepada masyarakat dalam hal penanganan Karhutla, wawasan kebangsaan, pembuatan hand sanitizer, pemahaman tentang bahaya narkoba, pemahaman tentang cegah wabah Virus Corona serta masih banyak lagi tentang edukasi yang akan kita berikan, tutur Kol. Inf. Edi Budiman kepada awak media.

Acara pun dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan pembukaan TMMD ke 108 dengan di gelar acara Rapid Test Massal, dan juga penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru