oleh

Satgas Pra TMMD ke-108 Gunakan Alat Berat di Sasaran Terpanjang

Pekanbaru, Detaksatu : Satgas Pra tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 terus melaksanakan kegiatan fisik.

Seperti yang terlihat dari pantauan awak media, satgas Pra TMMD melaksanakan pengerasan Jalan Rahmat Panjang 650 meter dan lebar 3,5 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik dengan menggunakan satu unit alat Graider yang diturunkan oleh pemerintah Daerah Pekanbaru, Senen (29/06/2020).

Sasaran Jalan Rahmat ini menargetkan harus rampung dalam waktu 30 hari. Pengerasan jalan yang akan dilaksanakan oleh satgas Pra TMMD ke-108 yaitu peningkatan jalan dengan cara penimbunan dan pengerasan jalan menggunakan pasir dan batu dan juga menggunakan alat berat yang di turunkan dalam pengerjaan jalan ini, tutur Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P. Siregar.

Pasiter juga menjelaskan semua sasaran tidak semua kita menggunakan tenaga manusia, melainkan kita juga menggunakan alat berat seperti Graider untuk meratakan dan menimbun jalan.

Dengan adanya alat berat ini kita berharap sebelum penutupan TMMD ke-108 sudah selesai untuk kepentingan masyarakat dalam hal peningkatan ekonomi warga sekitrnya, ucap Kapten Czi p. Siregar, Senen (29/06/2020).

Pasiter juga menambahkan selama kegiatan Pra TMMD ini kita selalu menugaskan satgas untuk mematuhi anjuran Pemerintah protokol kesehatan menggunakan masker dan jaga kebersihan selama pandemi wabah Virus Corona ini dinyatakan berakhir oleh Pemerintah.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru