oleh

Pra TMMD ke-108 Membuahkan Hasil Meningkatkan Ekonomi Warga

Pekanbaru, Detaksatu : Kabar gembira bagi Kodim 0301/Pekanbaru, salah satu sasaran Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 sudah selesai menjelang pembukaan TMMD ke-108 Kodim 0301/Pekanbaru tanggal 30 Juni 2020 di Kecamatan Rumbai Pesisir.

Selesai nya salah satu sasaran semenisasi Gang Babinsa dengan panjang 60 meter dan lebar 3 meter memberikan sebuah hasil kerja keras satgas dan masyarakat untuk pembangunan Desa atau Kelurahan nya khusunya Kelurahan Tebing Tinggi Okura dalam sasaran infrastruktur jalan bagi ekonomi warga.

Ketua RW.01 Surano mengucapkan terimakasih kepada para Bapak-Bapak TNI dan Pemerintah Daerah yang telah membantu daerah Kelurahan nya menjadi baik dalam hal infrastruktur jalan.

Surano mengakui sebelum terpecah Kelurahan daerah tempat tinggal nya belum terjamah, dengan adanya program TMMD ini yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah membuahkan hasil, Kenapa? karena, daerahnya terbuka untuk akses-akses peningkatan ekonomi warga, terutama infrastruktur jalan, kata Surano.

Sekali lagi “Terimakasih Bapak-Bapak TNI khususnya para Babinsa dalam mendorong pembangunan daerah nya,” ucap Ketua RW.01

Terpisah Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P. Siregar mengatakan TNI merupakan sebahagian dari rakyat, maka untuk rakyat salah satu nya harus di utamakan terutama bagi pembangunan daerah tempat tinggal masyarakat.

Dengan adanya program TMMD ini merupakan juga salah satu pendekatan dengan masyarakat, arti nya TNI itu selalu ada di masyarakat, ujar Pasiter.

“Kita berharap program ini akan berjalan terus berkepanjangan dengan Pemerintah Daerah setempat, agar pembangunan di daerah menjadi merata, dan selama kegiatan ini kita juga selalu mematuhi anjuran Pemerintah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dalam bekerja,” ungkap Kapten P. Siregar.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru