oleh

Kasdim 0301/PBR Komsos Bersama Masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi Okura

Pekanbaru, Detaksatu : Bertempat di ruangan SMPN 28 Jalan Sekolah Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir Kodim 0301/Pekanbaru mengadakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama komponen masyarakat dengan tag line Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang bisa hadir dalam kegiatan ini, ucap Kasdim 0301/PBR Letkol Arh. Pri Isdianto SE dalam kata sambutannya.

Lanjutnya, kami mohon bantuan dan dukungan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 30 juni 2020 ini. Adapun sasaran TMMD fisik dan non fisik, sasaran fisik seperti melaksanakan pembangunan Kamar mandi, wc dan tempat wudhu, Musolla Al-Hasanah dan semenisasi jalan.

Sedangkan sasaran non fisik antara lain penyuluhan kesehatan, komsos dengan komponen masyarakat dan Rapid Test. Tujuan kegiatan TMMD ini adalah untuk menyetarakan pembangun dengan kecamatan lainnya.

“Kami dari Kodim 0301/Pekanbaru mohon dukungan dan bantuan kepada masyarakat agar pelaksanaan TMMD sukses dan tepat sasaran,” ucap Kasdim.

Dari pantauan awak media, turut hadir Camat Rumbai Pesisir Bapak Syamsudin, Lurah Tebing Tinggi Okura Bapak Burhan, Kepsek SMPN 28 Bapak Suyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Deri Eka Putra serta tokoh masyarakat.

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru