oleh

Program TMMD ke-108 Berikan Warna Pembangunan Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu : Sebelum melaksanakan tugas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, para satgas dan masyarakat melaksanakan apel kesiapan dalam menjalankan kegiatan fisik.

Salah satu melanjutkan semenisasi Gang Roy panjang 105 meter dan lebar 3,5 meter. “Hari ini sasaran pekerjaan fisik pada Gang Roy dilakukan pemasangan bekisting papan (Mal) dan pengecoran.” ucap Kapten Czi P. Siregar.

Lanjut Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru ini, semua kegiatan harus kita gesa penyelesaian nya menjelang pembukaan TMMD ke-108 nantinya.

“Untuk hari ini, selain fisik kita adakan kegiatan bakti sosial bersama-sama adik-adik pramuka Saka Tuanku Tambusai Saka Wira Kartika, semua ini kita lakukan untuk masyarakat, apalagi sekarang ini pandemi wabah Virus Corona masih belum di pastikan kapan akan berakhirnya,”

Dengan adanya semua kegiatan yang di laksanakan personil satgas TMMD dan juga bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Pekanbaru memberikan warna perkembangan pembangunan Kota Pekanbaru.

Hal ini terlihat daerah yang belum di jamah masyarakat, dengan adanya program TMMD ini kita siap membantu atau membuka akses pembangunan perkembangan daerah.

Untuk itu, mari kita dukungan program TMMD ke-108 ini bersama-sama demi pembangunan daerah kita, jelas Kapten Czi P. Siregar, Minggu (28/06/2020).

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru