oleh

Pimsa Tuanku Tambusai SWK Kodim 0301/Pekanbaru Bagi Masker

Pekanbaru, Detaksatu : Kodim 0301/Pekanbaru Pada pukul 08.00 Wib Kapten Czi P. Siregar Pimpinan Saka Tuanku Tambusai Saka Wira Kartika Kodim 0301/Pekanbaru beserta Kwaran Rumbai Pesisir Kakak Andi melaksanakan pembagian Masker dan Handsanitizer kepada Masyarakat di Jalan Raja Panjang Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

“Hari ini, Kartika Tuanku Tambusai Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pembinaan pramuka di wilayah Kecamatan Rumbai Pesisir akan melaksanakan beberapa kegiatan,” ucap Pembina Saka Wira Kartika Kapten Czi P. Siregar.

Dalam pertemuan Pembina dan peserta didik, nanti kita akan memberikan masker kepada masyarakat di jalan kemudian kita mendatangi rumah masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan serta juga beberapa fasilitas umum, jelas Kapten Czi P. Siregar dalam acara kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika Tuanku Tambusai, yang bertempat di SMP Negeri 28 jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (28/06/2020).

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap semester, karena situasi pandemi wabah Virus Corona tentunya kita tetap menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan juga hari ini kita akan adakan Bakti sosial (Baksos),” tutup Kapten Czi P. Siregar Pasiter Kodim 0301/PBR didampingi Bati Wanwil Serma Novaldi.

Acara pun dilanjutkan dengan pembagian masker kepada anak didik pramuka secara simbolis dan sanitizer dan di lanjutkan dengan bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah SMP Negeri 28, Kota Pekanbaru.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru