oleh

Danramil 01/Rumbai Hadiri Apel Bakti Sosial Sakawira Pramuka Tuanku Tambusai

Pekanbaru, Detaksatu : Bertempat di lapangan SMP 28 Jalan Raja Panjang Kelurahan Tebing Tinggi Okura di laksanakan upacara Sakawira pramuka Tuanku Tambusai, Minggu (28/06/2020).

Apel upacara Sakawira pramuka Tuanku Tambusai merupaksan wilayah Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/PBR, yang langsung di pimpin oleh Dandim yang diwakili Pasiter Kodim 0301/PBR Kapten Czi. P. Siregar.

Kegiatan ini merupakn juga salah satu tujuan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Koramil 01/Rumbai. dalam kesempatan ini diadakan secara simbolis pemasangan masker serta pembagian hand sanitizer kepada adik-adik pramuka juga penyemprotan disinfektan kerumah warga dan fasilitas umum.

Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan dari salah satu program TNI, yakni tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari lagi.

Sebagai gugus tugas (TNI.red) bekerjasama dengan adik-adik pramuka di wilayah Koramil 01/Rumbai berupaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona (covid-19) sekarang ini, ucap Danramil.

Lanjutnya, semoga dengan adanya bakti sosial ini penyebaran wabah Virus Corona di wilayah kami menjadi berkurang besar harapan kami juga kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang anjurkan pemerintah, pungkas Mayor kav Suharman.

Dalam pantau awak media turut hadir para pasi Kodim 0301/PBR, personil Koramil 01/Rumbai, dan Kwarda Gerakan Pramuka Rumbai Pesisir Kak Yasril

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru