oleh

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Inhu, Himbau Masyarakat Ikuti Aturan Protokol

Inhu, Detaksatu – Pemerintah Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan tetap budayakan pola hidup sehat.

Karena walaupun tetap sehat dan tidak sakit, belum tentu orang yang kita temui itu Negatif Covid-19 dan tidak menyebarkan virusnya.

“Maka pilihan yang terbaik adalah patuh dan ikuti anjuran protokol agar tetap dirumah dan hindari kerumunan,” kata Juru Bicara (Jubir) gugus tugas covid-19 Kabupaten lnhu Jawalter S M Pd, himbauannya dikutip Kamis (11/6/2020) melelui Siaran Pers di Kantor Kominfo Kab Inhu

Lebih lanjut disampaikan Jawalter, jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, konsumsi vitamin yang cukup, tidak menyebarkan informasi pribadi dari pasien seperti nama, alamat dan keluarganya.

“Menjaga kerahasiaan data pasien merupakan kewajiban kita semua,” ujarnya.

Selanjutnya memberi dukungan untuk pasien positif PDP dan tenaga medis, jangan berstigma negatif terhadap mereka.

Bila merasa ada gejala yang mengganggu kesehatan anda, periksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

“Tetap berdoa, Insya Allah kita akan melewati semua ini, semoga kita tetap sehat, dan selalu berada dalam lindungan-Nya dan jangan lupa di rumah saja,” tutup Jawalter.

 Laporan Fauzi Inhu/Advetorial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru