oleh

Satpol PP Provinsi Riau Monitoring dan Peninjauan Pelaksanaan PSBB Pos Cek Poin Kuantan Mudik (Riau-Sumbar)

Taluk Kuantan, Detaksatu : (Kepala Bidang) Kabid Operasi, (Kepala Seksi) Kasi Pam Aset dan Kasi Intelijen Satpol PP Propinsi Riau, melaksanakan perjalanan monitoring dan Peninjauan pelaksanaan PAM Posko Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Kuantan Singgingi Keacamatan Kuantan Mudik Perbatasan Riau-sumbar, Provinsi Riau.

Dalam peninjauan Pos Pam cek Point, Kabid Operasi Deddy Herman Rasyid yang didampingi Kasi Pam Aset, Harri Zater, Kasi Intelijen Firdaus Abe cek kesiapan personil Satpol PP Riau yang ditugaskan. Peninjauan secara langsung ini merupakan teknis terhadap pelaksanaan tugas sebagai bahan evaluasi ke pimpinan dalam rangka memberikan pelayanan kepada semua masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik agar mengikuti himbauan Pemerintah dimana agar menunda di saat pandemik Virus Corona (Covid-19) yang melanda semua wilayah di Indonesia khususnya di Propinsi Riau, ujar Deddy kepada awak media ini, Kamis Malam (21/05/2020).

“Disamping dalam peninjauan dan monitoring, Deddy juga memperhatikan pelaksanaan tugas anggota yang harus menjalankan semua ketentuan Protap dan Protokol kesehatan dan bersikap humanis kepada masyarakat dalam menyampaikan himbauan Pemerintah Propinsi Riau,” ucapnya.

Kabid Operasi juga mengingatkan kepada semua personil TNI-,Polri Satpol PP, Dishub, BPBD, Tenaga kesehatan dan semua perangkat di Pospam Cek Point Kuantan Mudik agar selalu waspada dan menjaga kesehatan selama bertugas, mudah mudahan Pos Pam cek point ini bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya memutus mata rantai covid-19, pungkas Deddy.

Dalam kesempatan ini juga, diakhir peninjauan Pos Pam cek point di Kuantan Mudik Pemerintah Propinsi Riau, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau dalam hal ini Kabid Operasi memberikan bantuan kepada para petugas Pos Pam yang diterima oleh Kordinator Posko Pengamanan cek poin Iptu Refli berupa minuman suplemen dan makanan untuk personil yang bertugas.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru