oleh

Babinsa Sertu Saidi Berikan bantuan Pada Warga Berdampak Wabah Covid-19

Rengat, Detaksatu : Dengan keiklasan hati, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu melalui Sertu Saidi Halil turun langsung ke desa binaannya untuk memberikan bantuan  berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kel Tanah Merah Kec Pasir Penyu Kab Inhu, Jumat (22 Mei 2020).

Kegiatan ini untuk membantu meringankan kebutuhan hidup saudara kita akibat dampak covid 19 serta terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

Aksi sosial ini di berikan kepada Julfikar Harahap (38), warga desa binaan keseharian bekerja sebagai Ustad Dan Penjaga Masjid Al Muhajirin di Kel Tanah merah Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Sertu Saidi Halil mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada warga Binaan dimana pada bulan yang penuh rahmat ini warga layak menerima bantuan.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya,”ujarnya.

Selanjutnya Politisi PPP Inhu, Bayu Novyandri Surbakti SH MKN memberikan apresiasi kepada pak Babinsa yang peduli dengan warga Binaannya.

“Semoga kepedulian seorang prajurit bintara bisa memotivasi bintara dan prajurit yang senior lainnya dikesatuan TNI kedepan semakin bertambah Donatur dalam rangka pencegahan serta memutus rantai Virus Corona dinegeri ini, singkat Anggota Dewan, Bayu.

laporan : Fauzi Inhu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru