oleh

Rasa Kepedulian, Dua Babinsa Koramil 04/PP Bantu Warga Pencuci Pakaian Harian

Rengat, Detaksatu : Aksi sosial yang di berikan kepada Ibu Salmah seorang janda yang bekerja sebagai tukang cuci Pakaian yang selalu menawarkan jasanya dari rumah kerumah termasuk Bhakti Sosial yang patut menjadi contoh teladan.

Seperti giat Koramil 04/Pasir Penyu, Kodim 0302/Inhu pada Jumat 03 April 2020 melalui Danpos Serka Hendriko dan Babinsa Serka Suriman memberikan Bantuan Sembako Kepada Ibu Salmah (65) Tahun Warga Kurang Mampu di Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu.

Serka Suriman selaku Babinsa mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan inisiatif kami selaku Babinsa kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan.

Sementara Serka Hendriko mengatakan menjadi seorang Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dan peka dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yg kurang mampu, ungkapnya.

Ibu Salmah menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada kami warga yang kurang mampu.”Apa yang di berikan bapak Bapak ini bukan di nilai dari harganya tetapi kami merasa senang dan bangga kepada TNI atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Laporan : Fauzi INHU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru