oleh

Koramil 01/Rumbai Bersama Perangkat Kelurahan Sungai Ukai Cegah Virus Covid-19

Pekanbaru, Detaksatu : Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Kelurahan Sungai Ukai Serka M. Arifin melaksanakan penyemprotan disinfektan Covid-19 di fasilitas umum di wilayah RW.01, 02, 03, dan 04 bersama perangkat Kelurahan Sungai Ukai Raja Elza S. Sos Lurah Sungai Ukai, Ketua LPM Triono, Babinkamtipmas Aipda Hendri, Ketua RW.01, 02, 03, dan 04. serta masyarakat setempat, Jumat (03/04/2020).

Babinsa Koramil 01/Rumbai berterimakasih yang telah bekerjasama mendukung program pemerintah dalam memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah binaan nya, ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Lurah Sungai Ukai Raja Elza berterimaksih kepada Babinsa, Babinkantibmas dan warga yang telah mendukung kegiatan ini, semoga apa yang kita laksanakan dalam penyemprotan disinfektan dilingkungan ini menjadikan ladang amal buat kita semua dan kita dapat terhindar dari wabah virus Covid-19 yang sangat berbahaya ini,” tuturnya,

Terpisah Danramil 01/Rumbai mengatakan kegiatan penyemprotan ini untuk membunuh virus covid 19, supaya tidak menyebar kemana-mana.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk pencegahan dari penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini. Dan ini merupakan langkah antisipasi agar virus covid-19 tidak sampai ke wilayah Koramil 01/Rumbai,” pungkas Danramil Mayor Kav Suharman S.Pd

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru