oleh

Pelayanan Disdukcapil Kuantan Singingi Sangat Baik

Taluk Kuantan, Detaksatu : Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kuantan Singingi mendapat apresiasi dari masyarakat. Ibu santi (35) tahun, warga dari Kecamatan Pagean Kabupaten Kuansing mengaku puas atas pelayanan yang diberikan Instansi Disdukcapil.

”Saya puas akan pelayanan yang telah diberikan Disdukcapil saya datang untuk mengurus kartu keluarga, selama ini kita mengira mengurus keperluan seperti ini harus berhari-hari makanya saya tunda terus kepengurusannya, ternyata nggak sampai satu jam sudah selesai,” ujarnya.Rabu(26/02/2020).

Secara terpisah, Kepala Disdukcapil Kab,Kuansing H.M.Refendi Zukman mengaku senang dan bangga atas pernyataan sebagian besar masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang mengakui pelayanan Disdukcapil sangat baik.

”Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kinerja kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Semua ini tidak luput dari kerjasama seluruh tim yang ada di Dukcapil,” ungkap Kepala Disdukcapil Kab,Kuansing H.M.Refendi Zukman. Ketika ditanya Reporter Detaksatu.com,

Untuk Tahun 2019 Kamaren, apa-apa saja Prestasi yang didapat oleh Dinas Disdukpencapil Kab, Kuansing, dari Pemerintah daerah mau pusat, lalu Kadis Disdukpencapil Kuansing mengatakan, belum ada Prestasi lagi yang membanggakan, kita lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat tentu perlu persiapan, kalau untuk Prestasi kita belum ada yang dibangakanlah untuk sifatnya yang lebih inovasi yang lebih bagus,tapi untuk 2020 ini kita mencoba,karena saya masuknya ketika anggaran sudah di Sahkan,”Terang H.M.Refendi Zukman.

Terakhir di jelaskan H.M.Refendi Zukman,Sebenarnya pelayanan belum maksimal yang kita berikan,karena dibutuhkan Peralatan,Personil dan bangunan serta pelayanan dengan Standar Ombusmen dari usulan pemerintah,agar masyarakat terlayani dengan baik,” ucapnya

Laporan:Ridho magribi

MENCARI PEMIMPIN 2020 PILWALKO DUMAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru