oleh

Koramil 04/Pasir Penyu Ciptakan Kondisi Mushola Bersih

Rengat, Detaksatu : Kegiatan babinsa Koramil 04/Pasir Penyu, Kodim 0302/Inhu pada Kamis 27 Februari 2020 Sertu Darul Rasyid melaksanakan pembersihan halaman Mushola Al-Ikhlas bersama warga masyarakat di Desa Pasir Ringgit Kec Lirik Kab Inhu.

Usai Kerja Bhakti Sertu Darul Rasyid kepada awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian warga terhadap keberadaan rumah-rumah ibadah.

“Kami bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan halaman Mushola Al Ikhlas mulai dari memotong rumput dan sampai pada bagian dalam mushola,” ujar Sertu Darul Rasyid.

Tempat yang sama Bapak Jamalludin Ali selaku pengurus Mushola menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan itu mendapat respon baik dari masyarakat sekitar yang mana kegiatan itu secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman serta melambangkan kesucian. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang masuh mau meluangkan waktu bersama kami membersihkan halaman Mushola ini,” ungkapnya.

Laporan : Fauzi Inhu

MENCARI PEMIMPIN 2020 PILWALKO DUMAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru