oleh

Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru Bantu Warga Persiapkan MTQ di Mushola Al-Irhaash

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Serma Iskandar dan Serda Dani Trisnanto, Kodim 0301/Pekanbaru, Korem 031/WB bantu warga laksanakan gotong royong di Mushola Al-Irhaash Jl. Senapelan No.57 Kelurahan Bandar Kecamatan Senapelan. Kamis 27-02-2020.

Pada kesempatan ini Serma Iskandar mengatakan, Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Kampung Bandar tinggal menghitung hari, untuk kelancaran acara ini tentunya semua harus dipersiapkan dengan baik.

Pagi hari ini warga melaksanakan gotong royong untuk mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan dalam perlombaan MTQ Tingkat Kelurahan ini. Adapun sektor-sektor yang kami kerjakan dalam kegiatan gotong royong ini yaitu pembersihan parit, halaman Surau dan Pemasangan umbul-umbul. katanya.

Serda Dani Trisnanto menambahkan, untuk lebih dekat dengan warga binaan kami turut berpartisipasi membantu warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan yang akan di laksanakan di Surau ini.

Tujuan kegiatan gotong royong bersama warga ini, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan. Kami sebagai Babinsa di Kelurahan Kampung Bandar ini mengajak warga untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan Tahun 2020 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Februari ini di Surau Al-Irhaash ini. Ujarnya.

Lurah Kampung Bandar Bapak Sarnubi mengungkapkan, Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Babin dalam mempersiapkan MTQ Tingkat Kelurahan yang akan dilaksanakan di Surau Al-Irhaash ini. MTQ merupakan upaya Pemerintah dalam Syiar atau Dakwah untuk membumikan Al-Quran.

Melalui kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan ini, kita akan menyeleksi klalifah dari Kelurahan Kampung Bandar yang nantinya akan kita utus untuk mewakili Kelurahan Kampung Bandar pada MTQ Tingkat Kecamatan. Kami berharap masyarakat mendukung penuh kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan di Tahun 2020 ini dan semoga apa yang kita rencanakan mendapat ridho Allah SWT serta berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Ungkap Bapak Lurah.

Laporan : redaksi

MENCARI PEMIMPIN 2020 PILWALKO DUMAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru