oleh

Hadiri Pernikahan Anak Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie Jadi Perhatian Tamu Undangan

Bengkalis, Detaksatu : Asisten I Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie SH MH menghadiri resepsi pernikahan anak dari Bupati Bengkalis non aktif Amril Mukminin, Dela dan Arie, Sabtu (22/2/2020), di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran Ahmad Syah Harrofie yang juga Bakal Calon Bupati Bengkalis tahun 2020 ini mendapatkan sambutan hangat istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kasmarni.

Mengenakan baju batik, Ahmad Syah Harrofie disambut seperti keluarga sendiri oleh istri Bupati non alktif, Kasmarni yang juga Bakal Calon Bupati Bengkalis 2020.

Itu terlihat saat Ahmad Syah Harrofie dan Kasmarni bersalaman.

Ahmad Syah Harrofie yang datang tanpa protokoler, disambut senyuman Kasmarni. Pertemuan kerabat dekat ini mendapatkan perhatian ratusan tamu undangan yang hadir.

“Saya mendoakan semoga pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekalan,” sebut Ahmad Syah Harrofie mendoakan pasangan ini.

Ahmad Syah Harrofie yang juga Plt Kadisbun Riau ini berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.

Hadir juga dalam acara pernikahan ini Tokoh Masyarakat Bengkalis H Abi Bahrun dan Khairil Umam.

Sempat terjadi perbincangan mereka membahas langkah pembangunan Bengkalis ke depannya. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan kedua mempelai.

Laporan : redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru