oleh

Bertemu Guru Buya Hamka Riau dan Ratusan Santri, Ahmad Syah Harrofie di Doakan jadi Bupati Bengkalis

Duri, Detaksatu : Bakal Calon Bupati Benglalis, H Ahmad Syah Harrofie mendapat dukungan doa dari ratusan santri pondok pesantren Hubbulwathan, Sabtu (22/2/2020) malam.

Dukungan ini merupakan kesekian kalinya untuk Ahmad Syah Harrofie, usai mendeklarasikan diri ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020.

Bertempat di aula Ponpes yang berlokasi di Duri ini, mantan Plt Bupati Bengkalis tersebut bertemu langsung dengan Guru Buya Hamka Riau dan ustadz, serta tokoh masyarakat yang hadir.

Asisten I Sekdaprov Riau ini sendiri mengucapkan terimakasih atas doa yang diberikan kepadanya. Ia mengaku maju sebagai Bupati bukan atas kemauannya melainkan dorongan dari masyarakat, ulama, kiyai, tokoh agama di Bengkalis.

“Saya dalam hal ini harus betul-betul siap mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

“Insya Allah jika niat baik dalam pengabdian ditengah masyarakat, akan dijamin tempat kita bersama Rasulullah SAW di akhirat,” sambungnya.

Guru Buya Hamka Riau dalam pertemuan tersebut mendoakan cita-cita mulia Ahmad Syah Harrofie agar terkabul.

“Kami mendoakan agar Bapak Haji Ahmad Syah Harrofie menjadi pemimpin Nomor 1 di Bengkalis. Semoga hajatnya di Pilkada 2020 dikabulkan Allah SWT,” ujar Guru Buya Hamka Riau.

Dalam pertemuan tersebut Guru Buya Hamka Riau begitu akrab. Keduanya berbincang bersama untuk bisa memajukan Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya.

Laporan : redaksi

MENCARI PEMIMPIN 2020 PILWALKO DUMAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru