oleh

Dua Desa di Teluk Meranti Satu Suara Menangkan Husni-T. Edi

Teluk Meranti, Detaksatu : Dari ranah pesisir tepian Sungai Kampar, Husni Tamrin (HT) kembali melantik tim pemenangan di Desa Kuala Panduk dan Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (21/2/2020). Ini merupakan kunjungan kesepuluh dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelaksana. Lebih kurang 1000 orang hadir dalam pengukuhan tim HT Mantap tersebut.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, H Marwan Ibrahim dalam kesempatan itu membacakan SK pengukuhan. “Kalau kita bekerja keras, mudah-mudahan kita menang. Layar sudah terkembang, Nakhoda handal juga sudah datang. Ayo kita bekerja keras memilih Husni Tamrin dan T Edi Sabli di pilkada nanti,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan HT Kuala Panduk, Anasri dan Ketua Tim Pemenangan HT Pangkalan Terap, Ipin dalam sambutannya satu suara untuk bekerja keras memenangkan HT di pilkada nanti.

“Kita sangat siap untuk memenangkan HT. Semoga jika pak Tamrin menjadi bupati, kehidupan kami ysng berada disepanjang pesisir sungai kampar ikut berubah kearah yang lebih baik lagi,” kata mereka.

Dikatakan, banyak persoalan di desa ini yang hingga kini belum terselesaikan. Misalnya soal sarana angkutan sungai (Pompong) untuk mengangkut anak-anak sekolah.

Sementara, anggota DPRD Pelalawan Indra Kampe MI.Kom mengungkapkan, bahwa HT merupakan pilihan yang terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, HT merupakan sosok muda yang pantas menjadi pemimpin Kabupaten Pelalawan.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat pemilih yang ada di Desa Kuala Panduk dan Pangkalan Terap untuk bersama-sama memilih HT di Pilkada nanti. “Kita jadikan HT bupati, insha Allah masalah di negeri kita ini akan terselesaikan dengna baik,” ucap Indra

Sementara, Siam yang merupakan tokoh masyarakat setempat berharap sangat HT terpilih menjadi bupati Pelalawan lima tahun kedepan. “Kami masyarakat di Kuala Panduk dan Pangkalan Terap siap mendukung dan memilih HT jadi bupati. Untuk itu kami minta masalah transportasi dan jalan di desa kami ini tolong diperhatikan,” ucap Siam.

Husni Tamrin (HT) yang kebagian terakhir menyampaikan sambutan mengaku sangat terharu dan terkesan atas antusias warga yang datang berduyun-duyun di tempat acara pelantikan.

“Luarbiasa. Ini sangat ramai sekali, lebih kurang ado 1000 orang hah. Semoga ini sebagai pertanda baik bagi HT dan menang menjadi pilihan masyarakat disini. Saya berjanji, jika terpilih kelak, kami akan menjadikan negeri pelalawan lebih maju,” ucap HT sembari menjelaskan visi Pelalawan MANTAP(*)

Laporan : redaksi

MENCARI PEMIMPIN 2020 PILWALKO DUMAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru