oleh

Dengan Tagline “Hidup Sehat Berkah Dunia Akhirat” AMDK OK OCE. Akhir Febuari Launching di Riau

Pekanbaru, Detaksatu : Insya Allah, akhir bulan Februari tahun 2020, produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) OK OCE secara resmi akan dilaunching dan beredar di Provinsi Riau, untuk membuka kesempatan warga Riau menjadi agen.

PT Tirta Sentosa Sejahtera sebagai penanggung jawab bisnis di Sumatra menggelar acara sosialisasi produk AMDK OK OCE untuk agen di Hotel Royal Asnof Pekanbaru, Sabtu (25/01/2020).

Sebelum acara, Direktur Utama PT Tirta Sentosa Sejahtera Hendy Soewandi kepada Detaksatu.com menjelaskan hari ini pihaknya mengundang calon-calon agen dan memberikan sosialisasi bagaimana berbisnis AMDK OK OCE ini dan ternyata memang pesertanya membludak.

Selain itu, Hendy didampingi owner PT Tirta Sentosa Sejahtera, Nyimas Rohana Halim untuk AMDK OK OCE ini adalah produk nasional dan yang terpenting Air Mineral OK OCE ini telah terdaftar ke dalam merek air minum dalam kemasan BPOM dan SNI. Sehingga dapat dipastikan baik untuk tubuh kita,”

Keunggulan AMDK OK OCE,

Harry menjelaskan, yang menjadi keistimewaan AMDK OK OCE ini adalah dalam proses produksinya dibacakan murattal Al-Qur’an. Hal ini berdasarkan penelitian ahli di Jepang yang menyatakan, ayat Alquran membuat air beraura positif dan lebih baik.

Di Jepang ada penelitiannya, jadi air yang diberi bacaaan baik, air tersebut akan membentuk kristal yang baik. Jadi dengan bacaan murattal Al-Qur’an ini tadi, air tersebut diharapkan bisa menjadi hal yang baik untuk tubuh kita,” ungkapnya.

Selain itu, keunggulan selanjutnya adalah setiap membeli 1 liter air mineral OK OCE sudah ikut berinfak 15 rupiah.

Nantinya kita akan kerjasama dengan Bank Infaq Dunia yang rekeningnya ini untuk anak-anak yatim atau yang membutuhkan di Sumatera. Jadi memang ini bisnis bukan dunia saja namun juga akhirat, papar Harry yang merupakan Direktur Marketing PT Tirta Sentosa Sejahtera

Keunggulan lainnya adalah, mulai dari kemasan botol, plastik, semuanya itu bersertifikasi SNI pilihan terbaik. Karena air dengan bacaan murattal yang dijaga didalamnya. Sehingga memang harus benar-benar dijaga dengan baik.

Yang lebih menarik lagi, untuk air mineral OK OCE ini juga tidak diperbolehkan dijual di Diskotik, warung remang-remang. Kita ingin bisnis ini memang untuk mensejahterakan ummat, istilahnya ini bisnis UMKM untuk masyarakat, kata Harry.

Direktur Marketing PT Tirta Sentosa Sejahtera Harry menambahkan lagi saat ini Air Mineral OK OCE hadir dengan 5 varian. Yaitu yang pertama galon 19 liter, varian cup atau gelas dengan ukuran 220 ml, botol 330 ml, botol 500 ml dan botol 1.400 ml.

“Rencana kita juga akan buat varian botol dengan ukuran 220 ml. Tapi memang belum ya. Kita masih menunggu mesin unttuk membuat varian botol. Insya Allah tahun depan sudah terealisasi,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Distributor tunggal OK OCE untuk wilayah Riau Hasrul mengatakan untuk harga air mineral OK OCE ini juga sangat bersahabat dengan masyarakat. “Walau bisnis ini memang sudah ada yang terlebih dahulu, namun untuk OK OCE kita bisa jamin harganya sangat bersahabat,” ungkapnya.

AMDK OK OCE punya tagline yang luar biasa yakni “Hidup Sehat Berkah Dunia Akhirat”, ujar Hasrul.

“Mengapa berkah dunia akhirat? Karena seperti disampaikan tadi, air mineral kita ini pada produksinya dibacakan murattal Al-Qur’an, ditambah lagi setiap pembelian kita juga langsung ikut berinfaq, ditambah lagi diproduksi dengan teknologi modern. Insya Allah ini bisa jadi alternatif bagi umat yang merindukan air minum sehat dan berkah, cakapnya.

Sebagai informasi OK OCE merupakan istilah yang dipopulerkan oleh mantan Wagub Jakarta Sandiaga Uno. OK OCE adalah gerakan penciptaan lapangan kerja. Melalui gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan, OK OCE bertujuan untuk bisa menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia. Kini OK OCE mulai merambah di pasar air minum dalam kemasan.

Laporan : Alvie**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru