oleh

Tim Warga Desa Simpang Lobuh Siap Memenangkan Husni Tamrin di Pilkada Pelalawan

Pelalawan, Detaksatu : Di lapangan Simpang Lobuh, Kecamatan Bunut, Rabu (22/1/2020), pengukuhan tim pemenangan HT berjalan dengan lancar. Acara dalam rangka membangun kekuatan dukungan masyarakat jelang Pilkada serentak, ramai diikuti warga dari berbagai kalangan.

Ratusan warga tampak memenuhi lapangan Simpang Lobuh. Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan, Husni Tamrin yang ditemani istri tercinta dielu-elukan warga yang memadati lapangan tempat dilaksanakannya pengukuhan.

Ketua Tim Pemenangan Desa Simpang Lobuh, Muklisin Dalam sambutannya sangat berharap kepada semua tim bekerja maksimal memenangkan HT di Pilkada nanti. Dia juga meminta kepada HT untuk memberikan perhatian serius terhadap pembangunan di desa.

“Kami warga desa disini sangat mengharapkan pak Husni bisa membantu pembangunan masjid yang kondisinya sangat memprihatinkan. Kami akan bekerja optimal untuk memenangkan bapak nantinya,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan HT, Marwan Ibrahim, Ketua FPI Habib Syaughi Sahab, Ketua Laskar Melayu Bersatu, Zarman Das, Rozali, Ramli FE, Agustiar, Khairunnas, Indra kampe, Syafrizal dari Partai Nasdem, dan tokoh masyarakat setempat.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Simpang Lobuh H Syamsu. Dengan singkat dia meminta kepada warga agar memilih HT di pemilihan kepala daerah nanti.

“Tak banyak do pinta saya, mari kita dukung calon bupati kita ini. Ini sajo yang bisa sampaikan, terimakasih,” kata H Samsu dalam sambutan super singkatnya yang disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Sementara, bakal calon bupati Pelalawan Husni Tamrin dalam sambutannya menyambut baik apa yang disampaikan ketua tim pemenangan dan tokoh masyarakat Simpang Lobuh. Apa yang telah disampaikan akan menjadi perhatian nantinya.

Husni juga berharap kepada tim pemenangan yang sudah dikukuhkan untuk bekerja optimal dalam mensosialisasikan pasangan HT. Dia juga berjanji akan berusaha maksimal memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Pembangunan itu bukan hanya untuk satu kecamatan saja, tapi 12 kecamatan yang ada di Pelalawan ini mesti mendapat porsi yang sama. Jadi, jangan khawatir bapak ibu semua, jika saya nanti terpilih menjadi bupati akan saya lakukan pemerataan pembangunan itu. Termasuk di desa ini,” tegas Husni.

Pada acara pengukuhan yang juga dihadiri ‘emak-emak’ militan pendukung HT itu, Husni Tamrin juga menyampaikan beberapa program kerja yang dirangkai dalam Pelalawan Hebat.

Sama seperti pengukuhan tim peenangan di desa lainnya, pada acara tersebut masyarakat dihibur orgen tunggal yang menghadirkan artis KDI

Laporan : Alvie/Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru