oleh

Dua Personil Koramil 01/Rumbai Membantu Mengurangi Beban Warga Binaan

Pekanbaru, Detaksatu : Untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi serta rasa kebersamaan antara Babinsa dan warga kurang mampu. Serda Andi Saputra Babinsa Kelurahan Rantau Panjang dan Serda S. Sitepu Babinsa Kelurahan Maharani Kecamatan Rumbai, Koramil 01/Rumbai, Kodim.0301/Pekanbaru, memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu Ibu Maisaroh janda umur (65), yang beralamatkan Jl. Arwana RT.02/RW.02, Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Selasa (14/01/2020).

Ketua LPM, beserta warga masyarakat Kelurahan Rantau Panjang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa-Babinsa yang sudah mau memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu, semoga saja apa yang diberiakn menjadi berkah dan bermanfaat, ucap Slamat yang didampingi Ketua RW.02, Ketua RT.01/RT.02.

Ditempat terpisah Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman S.Pd, pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya, hal ini sekaligus sebagai solusi untuk membantu ekonomi mereka, disinilah terjalinnya hubungan keeratan antara TNI dan Rakyat maka kemanunggalan TNI Rakyat akan tetap terjaga dan terpelihara.

Kegiatan ini justru akan semakin mendukung tugas Koramil di wilayah sehingga kita akan semakin mudah mendapatkan berbagai informasi seputar kondisi wilayah mulai ruang, alat dan kondisi sosial mereka. Melalui kegiatan ini pembinaan jaring teritorial akan lebih harmonis lagi, sehingga tugas Babinsa di wilayah terasa nyaman, tutur Danramil.

Untuk diketahui kegiatan yang juga dihadiri Ketua LPM Kel.Rantau Panjang Slamat Riadi, Ketua RW.02 Iskandar, Ketua RT.02/RW.02 Slamat Harianto, Ketua RT.01/RW.02 Uswah Hasan.

laporan : Alvie**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru