oleh

Pemda Kampar ajak Masyarakat Dukung Arif di ajang LIDA 3 Indosiar

Kampar, Detaksatu : Arif Defri Arianto,  Siswa SMKN 1 Kuok yang merupakan salah satu Duta Riau pada LIDA 3 INDOSIAR 2020. Putra kelahiran 28 Desember 2002 ini,  mendatangi Pemerintahan Daerah Kampar yang disambut Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs Yusri,  M.Si di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, Senin (13/01/2020). Dalam kunjungan tersebut,  Yusri atas nama Pemda Kampar menyambut baik dan bangga pada tahun ini dalam liga  dangdut tertinggi di tanah air karena Putra terbaik Kampar mewakili Provinsi Riau. Dalam hal ini,  Pemda Kampar mendukung sekaligus akan berusaha memfasilitasi Arif demi kesuksesan dalam ajang tersebut.

Untuk itu,  sekali lagi Pemda Kampar mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar khususnya dan masyarakat Provinsi Riau pada umumnya agar mendukung penuh putra kelahiran Langgini Bangkinang ini agar bisa menjadi yang terbaik.

Melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan , Yusri juga meminta dukungan melalui anak didik sekolah,  kacamatan dan desa desa melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa , serta pemerintahan kabupaten kota se propinsi Riau  melalui Voling sms tampil pada  tanggal 23 Februari nanti

Didampingi ayahnya Julianto,  dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zhilia Darma menyampaikan, ” Ini yang pertama kalinya putra Kampar  di tingkat nasional untuk ajang lagu dangdut , Ini membuktikan bahwa Kampar multi talenta , ini dasar kita ke depan nya untuk maju dalam hal kesenian khususnya musik lagu dangdut.

Laporan : Dien Puga
sumber diskominfo kampar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru