oleh

Razia Cipkon, Polsek Sukajadi amankan Satu Motor

Pekanbaru, Detaksatu : Polsek Sukajadi lakukan Cipta Kondisi (Cipkon) yang dipimpin langsung Kanit Resktim Polsek Sukajadi IPTU Abdul Halim untuk mengamankan situasi Keamanan di wilayah Hukum Polsek Sukajadi.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sukajadi Pekanbaru Kompol. Zulfa Renaldo, SIK, M.Si, diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu. Abdul Halim, S.E dan Panit I Reskrim Ipda. Candra Leo dan 9 orang Personil Polsek Sukajadi Pekanbaru.

Sasaran Cipkon Polsek Sukajadi Premanisme, Narkoba, Senpi, Sajam, Miras, dan Ranmor,”ucap Kanit Reskrim Polsek Sukajadi IPTU Abdul Halim saat diwawancarai di sela kegiatan Cipkon. Jumat.(13/12/2019) Malam.

Ditambahkan Halim, dalam kegitan Cipkon ini juga sasaran kita Kedai Marlina.Marlina (55) Jalan Melur Kelurahan Harjosari. Kecamatan Sukajadi. Pekanbaru, dan Sobat Net.Indra Saputra (37) Jalam Dahlia no. 20 Kelurahan Sukajadi.Kecamatan Sukajadi.Pekanbaru.

Dalam kegiatan Cipkon ini kita berhasil mengamankan dua botol miras jenis anggur merah di kedai Marlina dan Ranmor Mengamankan R2, Yamaha Mio Shoul, BM 4657 JQ, warna Putih Hitam, karena tidak ada yang mengaku memiliki dan diduga Ranmor tersebu bodong di Sobat Net.

“Kita juga memeriksa KTP kepada pengunjung warnet dan menghimbau kepada pengunjung warnet untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tenggah masyarakat,”jelanya.

Laporan : Sat Hukrim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru