oleh

Kodim 0301/Pekanbaru Persiapkan Sarana dan Prasarana Peringati Hari Juang TNI AD 2019

Pekanbaru, Detaksatu : Dalam rangka Kegiatan Hari Juang TNI AD, Satuan Kodim 0301/Pekanbaru lakukan berbagai persiapan. Dalam hal ini Bidang Logistik merupakan salah satu satker yang sangat berperan dalam mendukung kegiatan ini. Dimulai dari pemasangan tenda, perlengkapan penghijauan dan sarana/prasarana Bakti Sosial.

“Kita bersyukur segala persiapan alat peralatan fasilitas untuk kegiatan Baksos ini telah kita upayakan secara maksimal sehingga diharapkan nantinya acara kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, Kantor Kecamatan Rumbai di pilih sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan Baksos Hari Juang TNI AD, merupakan pertimbangan dari hasil rapat yang dilaksanakan jauh hari sebelum hari H,” jelas Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P Siregar.

Ditempat terpisah Pasilog Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Inf J. Sipahutar menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pemasangan tenda, penyiapan perlengkapan Baksos termasuk juga pembersihan sektor lapangan sehingga kegiatan mempersiapkan sarana dan prasarana bisa berjalan dengan baik dan lancar, Kita berdoa semoga acara ini bisa berjalan sesuai rencana tanpa ada kendala, ucap Pasilog Kodim 0301/Pekanbaru.

Laporan : Alvie**

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru