oleh

Berjalan Lancar, Plt. Kabag Pemdes ucapkan Terimakasih Pada Penyelenggara Pilkades Serentak di Inhu

Rengat, Detaksatu : “Ini suatu kebanggaan buat kita masyarakat Indragiri Hulu secara keseluruhan,” kata Plt Kabag Pemerintahan Desa (Pemdes) Supandi.S.Sos.MP, setelah menerima laporan dari seluruh kecamatan. Ada 61 Desa yang menggelar Pilkades Serentak Rabu 4 Desember tahun 2019.

Sebelumnya, pemilihan Kepala Desa (PIlkades ) serentak yang di gelar Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tanggal 4 Desember 2019, berjalan sukses, lancar, aman, jurdil dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pada kesempatan itu Plt Kabag Pemdes Setda Inhu juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat, Panitia Penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pihak keamanan TNI/Polri yang mengawal jalannya pelaksanaan pesta rakyat ini.

Menurutnya, calon Kades yang belum terpilih juga menunjukan kedewasaannya dalam menerima hasil perhitungan suara dengan legowo. Lebih-lebih masyarakat yang begitu bersemangat dan antusias untuk mendatangi TPS-TPS di Desa-Desanya.

“Alhamdulilah Pilkades berjalan lancar dan meriah secara keseluruhannya, Pilkades Serentak Gol III 2019 berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Kabag Pemdes.

Menurutnya, kalah menang dalam suatu kompetisi itu soal biasa, tapi kerukunan dan kebersamaan dalam membangun suatu Desa itu yang
diutamakan.

“Saatnya ke depan bersama sama seluruh komponen desa bekerja keras mambangun Desa untuk maju dan makmur sesuai Visi Misi Bupati Inhu H Yopi Arianto.SE,” tegas Kabag Pemdes. (Advertorial).

Laporan : Fauzi INHU/adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru