oleh

Gabungan Masyarakat Bekasi Mengecam Ketua DPRD Kota Bekasi Terhadap Kebijakan Kartu Sehat

Bekasi, Detaksatu : Gabungan masyarakat Kota Bekasi yang mengatasnamakan Harimau Patriot melakukan aksi unjuk rasa di halaman gedung DPRD Kota Bekasi, Kamis (12/12/2019).

Dalam aksinya Harimau Patriot meminta Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman Juwono Putro untuk segera meminta maaf kepada masyarakat Kota Bekasi atas tidak diaktifkannya kembali Kartu Sehat .

“Kami ingin bertemu dengan Ketua DPRD Kota Bekasi dan segera meminta maaf kepada kami selaku masyarakat Kota Bekasi untuk merundingkan kebijakan Kartu Sehat”

Dalam orasinya, orator menyerukan dan mengecam Ketua DPRD Kota Bekasi untuk melanjutkan kebijakan Kartu Sehat yang dinilai sangat berguna untuk kesehatan masyarakat Kota Bekasi.

“Kami berhak menanyakan sikap DPRD Kota Bekasi terhadap kebijakan Kartu Sehat yang merupakan pelayanan yang di lindungi Undang-Undang Dasar 1945 atas kesehatan yang layak untuk setiap warga negara Indonesia”

Atas unjuk rasa tersebut masyarakat Kota Bekasi yang menamakan Harimau Patriot akan melanjutkan alsi unjuk rasa bila permohonan mereka tidak dikabulkan.

Laporan : Tommy Alfa Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru