oleh

Wujud Kedekatan, Serda Budi Setiawan Bezuk Warganya di RS Ibnu Sina

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Rintis Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Setiawan menunjukkan kepedulian dengan menjenguk warga binaannya, bapak H. Alex yang saat ini sedang dirawat Rumahsakit Ibnu Sina, Jalan Melati, Sabtu, (9/11), pukul 07.00 WIB.

“Saya beserta rombongan sengaja menjenguk pak H. Alex untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Serda Budi Setiawan didampingi Aipda Rudi Gunawan.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Budi Setiawan juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat pak H.Alex dengan sebaik-baiknya.

Diketahui pak Alex mengalami patah tulang kaki diduga ditabrak oleh pengendara roda dua beberapa hari yang lalu, kini telah dioperasi bedah tulang.

“Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru,”kata Babhinkamtibmas Rintis.

Sementara itu, H.Alex yang merupakan Ketua RT 07 dan juga tokoh masyarakat Kelurahan Rintis mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta lainnya atas perhatian dan kepeduliannya yang telah menjenguknya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak Babinsa dan pak Babhinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk saya di RSI Ibnu Sina ini,” tuturnya.

Turut serta Lurah Rintis Nurhaida Ritonga dan Kasi Kesra Emi Rianti, Babhinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan, Ketua LPM Hendro, SE, beserta ibu-ibu PKK Kelurahan Rintis.

Laporan : Rima

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru