oleh

Babinsa Serma Koto Hadiri Pengukuhan Camat Rumbai Ketua Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai, Koramil 01/Rumbai, Kodim 0301/Pekanbaru, Serma Rusli Koto, mewakili Danramil 01/Rumbai, menghadiri undangan pembukaan Jambore Ranting dan Pengukuhan Camat Rumbai sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Rumbai, Jumat (08/11). Bertempat di Bumi Perkemahan SD Negeri 128 Pekanbaru, Jalan Tengku Kasim Perkasa Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Rumbai.

Acara yang dihadiri Walikota Pekanbaru di Wakili Oleh Ka Kwartir Cabang Pramuka Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, Camat Rumbai Vemi Herliza S.STP, Kapolsek Rumbai di Wakili Oleh Bhabinkamtibmas, LPM Kecamatan Rumbai, Syahrudin, Kepala Sekolah SDN.128/Pekanbaru, Faisal Rusdianto, S.Pd. SD, Kepala Sekolah SD Se Kec.Rumbai, Lurah Se Kec.Rumbai.
Babinsa Kel.Rantau Panjang, Serda Andi Saputra, Tomas,Toga,Toda Se Kecamatan Rumbai.

Dalam kesempatan ini Danramil 01/Rumbai melalui sambungan seluler menggatakan bahwa sebagai Babinsa harus bisa memaknai semua kegiatan yang ada, ujar Mayor Kav Suharman S.Pd.

Selain itu, Danramil 01 juga berharap kepada Babinsa bisa menjadikan wilayah binaan mereka terdepan dalam setiap kegiatan yang ada, guna terjalin sinergi bersama masyarakat dan Pemerintah Desa atau Kecamatan.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru