oleh

Tiga Babinsa Koramil 01/Rumbai Berikan Bantuan Sembako, Ini Penjelasaan Danramil

Pekanbaru, Detaksatu : Babinsa Koramil 01/Rumbai, Kodim 0301/Pekanbaru Serka HI.Sitorus, Serda Andre Cahyadi dan Serda Hazirman melaksanakan kegiatan penyerahan sembako terhadap warga tak mampu di desa binaan yang bernama Tumiah berusia 59 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga.

Ibu Tumiah yang beralamatkan di Jalan Lingkar Danau Buatan Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Serda Andre Cahyadi menggatakan tujuan pnyerahan sembako kepada warga tak mampu merupakan salah satu kegiatan Babinsa di wilayah Kelurahan binaannya.

Ini merupakan hasil uang bersama-bersama yang merupakan sebagian dari gaji kami (red.Babinsa). Kami perhatiin melihat kondisi Ibu Tumiah sebagai Babinsa kami memberikan terbaik bagi warga binaan, ujar Serda Andre, Kamis (07/11).

Sementara itu di tempat terpisah kepada awak media ini Danramil 01/Rumbai menjelaskan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga binaannya.

Sebagai seorang Babinsa harus bisa memberikan terbaik kepada warga binaannya, dari laporan yang ada bantuan ini merupakan dari hasil uang gaji Babinsa, semoga kedepan sikap kepedulian ini berlanjut seterusnya kepada Babinsa-Babinsa yang lain, ucap Mayor Kav Suharman S.Pd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru