oleh

Camat Rumbai Dampingi Asisten 1 Kunjungan Pemkab Katingan

Pekanbaru,Detaksatu : Pemerintah Kota Pekanbaru mendapat kunjungan dari Bupati Kalimantan Tengah disambut langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Azwan,MSi turut mendampingi Kadis Pertanahan Pekanbaru, Dedi Gusriadi, Kabag Pemerintahan, Zarman Candra S.STP, M.Si dan Camat Rumbai Vemi Herliza , S.STP.

Kunker tersebut membahas pertanahan dan inovasi terkait Pertanahan dan Pelayanan Publik, di Ruang rapat MPP Kantor Walikota Sudirman , Rabu,(6/11/2019).

Bupati Katingan menyampaikan Kota Pekanbaru merupakan salah satu kota yang pesat perkembangannya, terutama yang terdepan dalam hal berbagai inovasi pelayanan publik kepada masyarakatnya,” ujarnya.

” Yang menjadi tujuan utama kami berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru dibawah Kepemimpinan Wali Kota Firdaus. Selain itu kami kesini ingin belajar bidang Pertanahan di Kecamatan Rumbai yang telah melakukan inovasi ” Red Rose” juga tentang pelayanan Publik, ” jelas nya.

Sementara, Asisten 1 Setdako Azwan menyampaikan tentang banyak hal dalam berbagai pelayanan, semoga dengan kunjungan Bupati Katingan Provinsi Kalimantan Tengah bisa menambah silaturahhim, dan saling berbagi ilmu, kami sangat berterima kasih Kepada Bupati dan rombongan Memilih Kota Pekanbaru dalam kunjungan kerjanya.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru