oleh

Persit 0302/INHU Kunker ke Koramil 04/Pasir Penyu, Ini Tujuannya

Rengat, Detaksatu : Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu Ny Ramayanti Hendra Roza Selasa (5/11/2019) melaksanakan Kunjungan Kerja diwilayahnya Koramil 04/PP.

Kedatangan Rombongan Istri Dandim 0302/Inhu disambut langsung oleh Danramil O4/ PP Kapten Inf HB Sitepu serta Pengurus Ranting Persit Koramil 04/PP, setelah dilakukan pertemuan dalam rangka kunjungan kerja dilanjutkan senam bersama ibu Ibu Persit Koramil 04/PP, tempat di Halaman Kantor Koramil Air Molek.

Dalam kesempatan ini Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu bersama ibu Ketua Persit Ranting V Koramil 04/Pasir Penyu Ny Winarni HB Sitepu usai menyambut kedatangan Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang LI Kodim 0302/Inhu beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit Kodim 0302/Inhu.

Lanjut Istri Kapten HB Sitepu, Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting dengan Ibu ketua dan pengurus cabang, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan.

Selain itu juga sesuai jadwal dilanjutkan dengan kegiatan Olahraga bermain Volly bersama tujuannya semata untuk kesehatan jasmani bagi para istri prajurit di Wilayah Kodim 0302/Inhu.

“Kegiatan tersebut sebagai wadah untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Teritorial Kodim 0302/ Inhu,” jelas Ketua Ranting Persit Winarni HB Sitepu.

Laporan : Fauzi INHU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru