oleh

Dua Organisasi Wartawan Daerah Adakan Pertandingan Persahabatan Futsal, Ini Jadwalnya

Rengat, Detaksatu : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan melaksanakan pertandingan persahabatan futsal dengan PWI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada akhir bulan November 2019 mendatang. Laga bertajuk derby Indragiri tersebut rencananya dilaksanakan dengan sistem home away.

Ketua PWI Inhu, Efril Reza, Selasa 5 November 2019 mengatakan, pertandingan persahabatan futsal merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Inhil.

“Dalam laga persahabatan nanti tidak memperebutkan piala ataupun juara karena pertandingan semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi,” sebutnya.

Terkait sistem home away, Efril menyampaikan PWI Inhu akan lebih dulu bertandang ke Inhil, kemudian nantinya PWI Inhil gantian akan ke Inhu.

Sementara itu, Sekretaris PWI Inhu, Moh Rouf Azizi mengungkapkan bahwa, dalam laga persabatan nanti diprediksi akan berlangsung seru, pasalnya, PWI Inhu akan menurunkan skuad terbaik yang dimiliki.

Menurutnya, Tim PWI Inhu saat ini memiliki komposisi pemain futsal yang cukup mumpuni dan berpengalaman.

“Walaupun sebagian besar dihuni wartawan senior dalam segi umur. Insya Allah dengan latihan dan persiapan yang cukup, kami optimis melawan tim PWI Inhil yang kabarnya banyak dihuni pemain muda,” terang pria yang akrab disapa Aziz ini.

Terkait persiapan, Aziz menegaskan jika pihaknya tidak akan memakai pelatih asing, namun akan memberdayakan pelatih lokal.

“Jadwal latihan sudah disusun, tinggal pelaksanaan saja,” tutupnya.

Menyikapi hal mensukseskan laga persahabatan futsal tersebut PWI Inhu akan laksanakan rapat persiapan pada hari ini Selasa 5 November 2019 di kantor PWI Inhu pada pukul 13.00 WIB – selesai.

Bagi pengurus dan anggota PWI Inhu yang ada waktu luang, diharapkan kehadirannya dalam rapat tersebut, Aziz

Laporan : Fauzi INHU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru