oleh

Babinsa Koramil 06/Kateman Goro Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Surau

Kateman, Detaksatu :  Serda Haris Mony anggota Koramil 06 Kateman melaksanakan gotong royong pembersihan disekitar Surau Al-Munawarah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,bersama warga RT 11/RW 02 tepatnya dijalan H.Abdul Malik,Kelurahan Tagaraja kecamatan kateman Kabupaten Inhil Provinsi Riau.selasa (05/11/2019).

Babinsa dan 20 orang warga lainnya dan Ketua RT Ustadz Amir,bersama-sama membersihkan lingkungan surau Al-Munawarah,mulai dari menebas dan membersihkan rumput, membersihkan selokan, sampai pada bagian dalam masjid.

Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran surau Al-Munawarah agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya surau sudah bersih dan indah serta nyaman.

Kegiatan yang diselenggarakan itu mendapat respon baik dari masyarakat sekitar maupun dari pengurus surau, yang mana kegiatan itu secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena kebersihan merupakan sebagian dari iman dan kebersihan melambangkan kesucian.

Laporan:Ridho Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru