oleh

Danramil 01/Rumbai Beri Apresiasi Positif Terlaksana Tournament CENDANA CUP ke XVII

Pekanbaru, Detaksatu : SMP Cendana Pekanbaru menggadakan Tournament sepak bola CENDANA CUP ke XVII antar SMP atau MTS Negeri dan Swasta se-Provinsi, yang digelar di Lapangan sepak bola Sanggar karyawan PT. Chevron Rumbai Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Kegiatan juga dihadiri Kadis pora kota Pekanbaru, Danramil 01/Rumbai di wakili Peltu Barus dan Babinsa Lembah Damai Serda Andri cahyadi, Manajemen PT. Chevron, Direktur Yayasan Pendidikan Cendana, Kepala Sekolah SMP Cendana.

Dalam kesempatan ini Danramil 01/Rumbai dihubungi awak media ini melalui seluler menjelaskan berharap kepada peserta turnamen maupun suporter masing-masing agar senantiasa menjaga sportivitas selama kegiatan berlangsung demi terciptanya situasi aman dan kondusif, serta tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat berdampak negatif terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, dengan digelarnya pertandingan sepak bola antar SMP atau MTS Negeri dan Swasta se-Provinsi ini dapat melahirkan generasi sehat dan bebas dari Narkoba, juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola di tingkat SMP atau MTS Negeri dan Swasta se-Provinsi yang akan datang, ujar Mayor Kav Suharman, S.Pd., Sabtu (02/10).

Danramil 01/Rumbai juga memberikan apresiasi dalam rangka kegiatan olah raga kepada generasi penerus terutama dikalangan usia dini. Sepakbola untuk mengolahragakan masyarakat dan mensehatkan masyarakat, baik dari tingkat yang paling bawah karena sepakbola melegenda dihati.

Sebagai bukti dalam Tournament sepak bola CENDANA CUP ke XVII antar SMP atau MTS Negeri dan Swasta se-Provinsi yang terdiri dari beberapa Sekolah yang ada di Riau. tutup Mayor Kav Suharman.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru