oleh

Ketua LEMTARI Kampar Kiri : Objek Wisata Alam Bendungan Lipat Kain Terkesan Kurang di Perhatikan Pemerintah

Kampar Kiri, Detaksatu.com : Alam Bendungan objek wisata Lipat Kain Kecamatan Kampar kiri Kabupaten Kampar Propinsi Riau yang dibangun oleh Pemerintah Propinsi Riau beberapa tahun yang lalu kini mulai luntur keindahannya, kurangnya perhatian pihak terkait tentang perbaikan bendungan yang tergolong sangat indah ini.

Ketua Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia (LEMTARI) Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar Aboe Rawis. NBA kepada media ini memaparkan Selasa (8/10/2019) sangat menyayangkan sekali tidak terurus nya objek wisata alam bendungan Lipat Kain, karena objek ini bisa memberikan masukkan atau pendapatan daerah.

“Kepada Pemerintah Kabupaten Kampar Aboe mengharapkan agar dapat mengucurkan dana untuk perbaikan alam bendungan Lipat Kain”.

Kita sangat berharap sekali, kepada Pemerintahan Kabupaten Kampar dan pihak terkait agar bisa memberikan atau mengucurkan sedikit dana untuk perbaikan alam bendungan, suasana disini sangatlah menakjubkan, pemandangan alam yang sangat indah, terbuka sangat mempunyai daya tarik tersendiri, sehingga tempat ini bisa dijadikan tempat berlibur bagi keluarga yang berkunjung Kabupaten Kampar.

Jadi, kalau Pemerintah Kabupaten Kampar benar-benar serius untuk memperhatikan bendungan ini. Wisatawan lokal atau luar daerah tidak perlu jauh jauh lagi pergi liburan ke Sumatera Barat.

Sebab, Kabupaten Kampar juga punya Distinasi objek wisata yang sangat indah kalau dikelola dengan baik dan benar.

Laporan : Dien Puga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru