oleh

Bukitraya Gelar Penyambut dan Penyerahan Bonus Atlit Peraih Emas Porkot

Pekanbaru, Detaksatu.com : Kecamatan Bukitraya menggelar kegiatan penyambutan dan pemberian bonus atlet kontingen Kecamatan Bukitraya pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke VII Tahun 2019 Pekanbaru di aula kantor Camat Bukitraya, Senin (7/10). kemarin.

Acara itu dihadiri perwakilan dari KONI Kota Pekanbaru, Lurah se-Kecamatan Bukitraya, Bhabinkamtimas, Babinsa serta para atlet. Adapun jumlah bonus yang diberikan kepada atlet kurang lebih Rp19 juta, yang diberikan dari Anggota DPRD Pekanbaru, Indra Sukma.

Camat Bukitraya Wahyu Idris dalam acara itu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan bonus terhadap atlet yang berhasil meraih medali emas dalam perhelatan Porkot ke VII tahun 2019 lalu.

“Kita bersyukur para atlet yang ikut pada Porkot yang lalu bisa meraih prestasi yang mengembirakan. Bahkan, pada kejuaraan itu Kecamatan Bukitraya berhasil meraih juara ketiga. Dan pada hari ini, sebagai penghargaan atas prestasi itu, ratusan atlet menerima bonus. Pemberian bonus ini juga kita lakukan bekerjasama dengan pihak yang mau membantu,” ujarnya.

Wahyu menjelaskan, Porkot kali ini merupakan yang perdana dilaksanakan di Kecamatan Bukitraya ini.

“Ini kegiatan perdana yang kita lakukan. Hal ini, setelah adanya intruksi dan semangat dari Wali Kota Pekanbaru jika Porkot dilaksanakan di kecamatan. Sebab, beliau ingin kegiatan Porkot ini ada gaungnya di kecamatan, sehingga masyarakat bisa melihat secara langsung di kecamatan, ” terang Wahyu

Sementara itu, Indra Sukma selaku pihak yang membantu dalam pemberian bonus pada atlet Porkot tidak hadir. Karena beliau ada rapat, Namun, yang mewakilinya yakni istrinya Aria Vita Dewi.

Dalam paparannya, Aria Vita menjelaskan, bahwa suaminya menyuruh ia untuk hadir dalam acara pemberian bonus kepada atlet yang ikut Porkot yang lalu.

“Saya hadir mewakili bapak (suami red) untuk menghadiri acara ini. Karena bapak tidak bisa hadir. Dan bapak berpesan supaya memberikan bantuan bonus bagi atlet Kecamatan Bukitraya. Karena bapak telah berjanji berikan bonus bagi atlet yang berprestasi, ” ujar Aria Vita.

Dijelaskan dia, bahwa suaminya iklas dan suka rela dalam memberikan bantuan bonus.”Ya bapak hanya ingin membantu. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfat, ” harapnya.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru