oleh

Yudisium ke XIX tahun 2019, Rektor UIR ajak Alumni Fikom Tingkatkan Mutu Institusi

Pekanbaru, Detaksatu.com : Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (Fikom-UIR) melaksanakan perhelatan Yudisium ke XIX periode III tahun 2019 sebanyak 52 orang mahasiswa-mahasiswi, yang diadakan di Hotel Prime Park Ballroom, Kamis 12/09/2019.

Hadir acara Rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL, Dekan Fikom UIR Dr Abdul Aziz, M.Si, dan para pimpinan Fikom Universitas Islam Riau.

Dalam sambutan Rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL dihadapan para Yudisium Fikom UIR menyampaikan perhelatan tersebut meninggalkan segudang beban berat yang mesti dipersiapkan. Rektor mengajak seluruh civitas akademis Fikom untuk memaksimalkan kesiapan dalam menanti kehadiran tim Asesor Akreditasi Internasional dari London Inggris yang direncanakan datang pada 13 Oktober ini.

“Rektor Syafrinaldi juga mengajak agar para alumni terus berkontribusi dalam upaya-upaya peningkatan mutu institusi. Kritik dan saran dari alumni bisa menjadi alat evaluasi bagi institusi untuk memperbaiki layanan dan pelayanan di UIR”, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan dalam sambutan Dekan Fikom UIR Dr. Abdul Azizi M.Si menggatakan Fikom siap untuk memaksimalkan persiapan ditingkat Fakultas demi perbaikan dan kebaikan bersama.

“Fikom UIR akan terus menjadi penopang atas capaian dan pencapaian UIR kedepan”, kata Dekan Fikom UIR.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru