oleh

Kapolda Banten ajak Stakeholder Sikapi Kasus Pembunuhan

Serang, Detaksatu.com : Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi hadiri kegiatan dialog Interaktif dalam program acara Prespektif Banten di studio utama Banten Raya TV Graha Pena Radar Banten Jalan Kol. TB Suwandi, Lintas Baru, Kota Serang, Kamis (12/09/2019) pukul 11.00 WIB.

Kapolda Banten didampingi oleh Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novry SIK  dan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi SIK MH, serta dihadiri oleh beberapa narasumber lainnya, yaitu Pimpinan Redaksi Delfion Saputera, Ketua DPRD Prov. Banten Andra Sony, Anggota DPRD Prov. Banten (Fraksi Golkar), Kasi Kurikulum SMK Din Dikbud Prov. Banten Oeng Rosliana, Ketua MUI Prov. Banten KH. Rizal dan Psikiater RSUD Serang dr. Anis, Psi.

Irjen Pol Tomsi menyampaikan pembahasan tentang tingginya kejadian kasus pembunuhan yang sadis yang melibatkan pelajar, bahkan orang terdekat disekitar korban.

“Di tahun 2019 ini telah terjadi 12 kasus pembunuhan sadis di wilayah Provinsi Banten yang diduga dilakukan oleh oknum-oknum pelajar bahkan keluarga dekat korban. Terakhir, disebabkan adanya perilaku menyimpang oleh pelaku terhadap korban,”terang Kapolda

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten menbahkan bahwa dialog ini bertujuan untuk menerima masukan dan pertimbangan kepada pemerintah, terkait dengan solusi dalam perbaikan perilaku dan budaya masyarakat sehingga tidak terjadi lagi kasus – kasus kekerasan dan sadisme.

” Ya, kita laksanakan giat dialog interaktif deng tatap muka, diskusi dan saling berbagi informasi dalam publikasi kegiatan dan edukasi masyarakat,”tutup Kabid Humas.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru