oleh

Bermain Agresif, LBDH FC Melaju ke Babak 16 Besar di Turnamen Sinar Baru CUP-VII

Kateman, Detaksatu.com : LBDH Fc Unggul melawan Mutiara Hati Pbr diturnamen sepak Bola sinar baru Cup FC Vii parit UNGGUL baru pulau burung pada hari,Kamis(05,09/2019).

Kata Panglima Kominfo LBDH Suriadi kepada Wartawan Detaksatu.com,Setelah unggul pada laga pertama diturnamen sepak bola SINAR BARU CUP-VII PARIT BARU PULAU BURUNG 2019 Dengan memenangi pertandingan melawan Putra Bone FC(Pulau Burung)pada adu pinalti dengan agregat skor 4-1

Pada Kamis tanggal 05,September,2019,LBDH FC (DPC LBDH KATEMAN) kembali berlaga melawan tuan rumah yaitu Mutiara Hati(Pulau Burung).Turut menghadiri pertandingan ketua DPC LBDH KATEMAN M.Ilham Tarmizi,sekjen Rusliadi,pembina LBDH FC pak Marbun,Manager LBDH FC Dimas Fit.wakil manager Suhaimi/angah,pelatih Juanda dan beberapa anggota DPC LBDH KATEMAN serta anggota dari DPC LBDH PULAU BURUNG untuk memberikan suport kepada pemain dari LBDH FC(DPC KATEMAN),”terang Suriadi.

Lanjut Suriadi,Dibabak awal pertandingan LBDH FC unggul melalui tendangan Bambang yang bertindak sebagai penyerang dimenit 32,sehingga merubah skor menjadi 1-0.
Kemudian dibabak kedua kembali LBDH FC menambah skor menjadi 3-0 melalui striker ijal dimenit 71 dan menit 82, Hingga peluit panjang berbunyi LBDH FC kembali menang melawan tim dari tuan rumah yaitu Mutiara Hati.

Ketua dari DPC LBDH KATEMAN M.Ilham Tarmizi menyampaikan” semoga LBDH FC mampu melaju kebabak final serta memenangi turnamet ini,”harapnya.

Beliau juga berharap semoga dengan semangat dan jiwa sportivitas tinggi yang dimiliki oleh pemain dari LBDH FC ini dapat membawa nama baik LBDH dibidang olahraga.”terus berjuang dengan semangat WASAKA”ungkap ketua M.Ilham Tarmizi mengakhiri kata.

Kini LBDH FC akan melaju kebabak 16 besar yang nantinya akan berhadapan melawan tim yang bertanding pada hari jum’at (06/09/2019) antara CQL VS LASDAP,”Imbuhnya

Laporan : Ridho Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru