oleh

Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PGSI KOTA Pekanbaru

Pekanbaru, Detaksatu.com – Musyawarah Kota (Muskot) Kepengurusan Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)) Pekanbaru tahun 2019, Idrus terpilih secara aklamasi sebagai ketua.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum KONI Kota Pekanbaru, Anis Mursil bahwa Idrus terpilih secara aklamasi karena tidak ada kandidat ketua selain Idrus.

“Dan seluruh peserta yang memiliki hak suara sepakat dan setuju agar Idrus menakodai PGSI Pekanbaru,” ungkap Anis Mursil di ruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru jalan Sudirman, Sabtu (17/8/2019).

Kemudian, Ketua Umum KONI Pekanbaru meminta kepada ketua PGSI terpilih untuk segera membentuk kepengurusan sehingga bisa mendulang prestasi maksimal pada Pekan Olahraga Kota Pekanbaru yang tidak lama lagi akan di gelar.

“Kita harap dengan terpilihnya kakanda kita H Idrus bisa mempercepat terbentuknya kepengurusan PGSI yang solit dan amanah dengan membina atlet-atlet gulat yang berpotensi di Pekanbaru. Sehingga menghasilkan atlet-atlet terbaik untuk Riau di kancah nasional nanti,” sebutnya.” papar Anis.

Ditempat yang sama, Idrus menyatakan siap menjadi ketua PGSI Kota Pekanbaru. Dirinya juga meminta kepada seluruh peserta dan pemerhati cabang olahraga gulat untuk bersinergi dalam membesarkan PGSI di Kota Madani ini.

“Untuk itu ada beberapa hal yang akan saya bersama seluruh pengurus akan rancang. Dimulai dari melengkapi kepengurusan, Menyusun Program, Mensolidkan hubungan antar club gulat di Pekanbaru, mencari sponaor dari pihak swasta dan mempersiapkan atlet-atlet untuk mengikuti ajang pekan olahraga Kota Pekanbaru, ” singkat Idrus.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru