oleh

Danramil 11 Kukuhkan Paskibraka Pulau Burung 2019

Pulau Burung, Detaksatu.com – Malam Pengukuhan 17 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) resmi dikukuhkan oleh Danramil 11 pulau burung Kapten Inf Ujang Z di Gedung lapangan futsal Haqi dijalan pendidikan didesa pulau burung kecamatan pulau burung Kabupaten Inhil,Provinsi Riau,jumat (16/08/2019).

Kapten Inf Ujang Z selaku Danramil 11 pulau burung mengatakan, 17 Anggota PASKIBRAKA merupakan hasil seleksi dan mendapat pelatihan dari bulan Juli sampai 16,Agustus 2019 merupakan para Siswa yang diambil dari Sekolah SMA 1 pulau burung,Aliyah,SMK TBI pulau burung,di Kecamatan Pulau Burung, “Calon pengibar bendera ini, dilatih oleh anggota Koramil 11 pulau burung,yang bertugas disini,” Ujar Danramil 11 pulau burung Kapten Inf Ujang Z.

Dalam sambutanya,Danramil mengucapkan selamat kepada para Anggota PASKIBRAKA Kecamatan pulau burung yang dapat kesempatan mengibarkan bendera pada upacara 17,Agustus,2019.
“Terimakasih juga buat panitia penyelenggara dan semua instansi yang terlibat, semoga peringatan HUT RI ke – 74 Tahun di Kecamatan Pulau Burung terlaksana dengan baik”, Tutur Danramil.

Danramil 11 pulau burung kapten Inf Ujang z juga berharap, agar para anggota PASKIBRAKA ini dapat meningkatkan prestasi, memiliki Jiwa Nasionalisme, patriot dan dapat menjadi semangat bagi generasi selanjutnya.
“Dan yang terpenting, peringatan HUT RI ini dapat menanamkan semangat cinta tanah air, sesuai dengan harapan dari para pejuang kemerdekaan”, Harap kapten Inf Ujang z selaku Danramil 11 pulau burung.

Malam Pengukuhan Anggota PASKIBRAKA ini dihadiri oleh unsur Forkopimcam kecamatan pulau burung dan Guru sekolah dan tokoh masyarakat Pulau burung.

Adapun yang hadir Danramil 11/PBR Kapten Inf Ujang z, Kapolsek/PBR,Iptu Junaidi D, Camat/PBR M.Yusup,S,Sos,MM, Babinsa koramil 11/Pbr, Toko masyarakat saudara H.Muawam, Kades/PBR saudara Usman.dan Masyarakat, orang tua Siswa siswi calon paakibra.

Laporan:Ridho Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru