oleh

Bupati M. Wardan Kukuhkan Paskibra Inhil 2019

Inhil, Detaksatu.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs HM Wardan MP mengukuhkan anggota Paskibra Inhil, Kamis (15/8/2019) malam.

Bertempat di Gedung Daerah Engku Kelangan Tembilahan, acara dihadiri Unsur Forkopimda Inhil, Sekda Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, dan Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME.

Bupati mengatakan, anggota Paskibra merupakan putra-putri terbaik yang diberikan amanah dan kepercayaan mengemban tugas penting dalam peringatan HUT RI ke-74 di Inhil.

“Tugas yang diberikan sebenarnya bukanlah tugas yang mudah. Karena membutuhkan kesiapan yang matang, baik fisik maupun mental,” ujarnya.

Bupati berpesan agar seluruh anggota Paskibra tetap menjaga persaudaraan dan persahabatan, meningkatkan semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dibuka indah dengan Bhineka Tunggal Ika.

“Teruslah mengembangkan diri dan potensi yang kalian miliki, serta terus berupaya meraih prestasi dan menggapai cita-cita yang setinggi-tingginya. Jadilah putra-putri terbaik Indragiri Hilir yang turut menyertai perjalanan bangsa dalam menyongsong masa depan lebih baik sehingga relevan dengan tema yang diangkat pada HUT RI ke-74 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju,” pungkasnya.

Laporan:Ridho Inhil/hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru