oleh

Kegiatan Pramuka Kelurahan Pangkalan Lesung di Tutup, IPDA Yandri : Mari Jaga Kesehatan

Pangkalan Lesung, Detaksatu.com – Dalam kegiatan penutupan pramuka di Kelurahan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan,

Kanit Bimas Polsek Pangkalan lesung IPDA Yandri berkesempatan hadir untuk memberikan pengarahan kepada seluruh peserta Pramuka Ranting Kwarcab kecamatan Pangkalan lesung Kamis 15/08/2019 di Kelurahan Pangkalan lesung.

Sebagai Kanit Bimas yang aktif dilapangan Yandri juga dekat dengan masyarakat ditempat ia bertugas .

Dalam pengarahannya IPDA Yandri berpesan kepada seluruh peserta kegiatan Pramuka yang hadir. “Mari jaga kesehatan dan jangan lupa selalu memakai masker diluar ruangan karena cuaca untuk saat ini kurang bersabat dengan kita lantaran beberapa Minggu ini kabut asap menerpa bumi Pelalawan selama musim kemarau , disebabkan sering terjadinya kebakaran yang bisa menyebabkan penyakit ispa yang bisa merusak saluran penapasan .

Sebagai anak anak pramuka yang berpendidikan dan punya masa depan yang cemerlang “Mari jauhi narkoba, karna semua itu akan merusak generasi masa depan anak bangsa dan tentunya masa depan kita akan menjadi suram, tetap semangat jaga kekompakan dalam kehidupan beragama dan berbangsa.

Selain dekat dengan awak media IpdaYandri selalu aktif melaksanakan sosialisasi terhadap masyrakat dilingkungannya , berbaur dengan masyarakat dalam kesehariannya tentunya untuk memberikan motivasi motivas yang positif.

Laporan : Dien Puga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru