oleh

Babinsa Koramil 01/Rumbai Sumbangkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Pekanbaru, Detaksatu.com – Koramil 01/Rumbai, Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Kelurahan Agro Wisata Dan Babinsa Kelurahan Palas serta TIM 1 SUBSATGAS OPS KARHUTLA beserta anggota dipimpin Pelda A. Lukman.di dampingi Ketua RW.08 H.Akun Nurdin Nasution, melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga yang kurang mampu. Turut hadir membagikan sembako Seklur Kelurahan Palas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palasdan Ketua LPM Kel Palas, Rabu 14/08/2019.

“Pelda A Lukman menggatakan ini wujud kepedulian kepada sesama manusia, sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepatutnya saling membantu terutama untuk meringankan beban masyarakat miskin di sekitar kita, kami dari Koramil dan Polsek selalu siap membantu kegiatan sosial seperti ini,” katanya.

Tentunya dengan pembagian sembako ini, akan meringankan beban kebutuhan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Palas dan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai.

Sementara Danramil 01/Rumbai Mayor Kav Suharman., S.Pd, menggatakan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif anggota Babinsa Koramil 01/Rumbai kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di wilayah binaan masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu, sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil.” Ungkap Danramil.

Ditambahkan Danramil, Babinsa memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya, terutama yang kurang mampu. sangat merasa senang, apa yang kami berikan memang tidak seberapa, tetapi semoga hal ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat.” pungkas Mayor Kav Suharman, SP.d.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru