oleh

Kecintaan Serda Syamsir Kepada anak-anak Mesjid Darussallam

Pulau Burung, Detaksatu.com – Serda Syamsir anggota Koramil 11/PBR mengatakan kepada Reporter Detaksatu.com, Jika kita mampu menanamkan anak terhadap al qur’an maka Kecintaan inilah yang nantinya menjadi dorongan kuat anak-anak kita mudah berinteraksi dengan al qur’an. Tidak ada gunanya menghafal al qur’an tanpa didasari rasa cinta terhadap al qur’an.

Disamping menumbuhkan rasa cinta kita harus tanamkan juga pengagungan bahwa al qur’an adalah perkataan alloh yang suci. Semua ini tentunya butuh waktu dan perhatian dari orang tua. Jangan sampai kesibukan kita menjadi sebab anak-anak kita terabaikan sejak dini dari al qur’an,”jelasnya Babinsa.

Terakhir dikatakan Babinsa Koramil 11 pulau burung Serda Syamsir,malam ini saya mendampingi pak Ustadz Nursaid mengajar 26 orang anak-anak murid mengaji membaca ayat pendek dan pendalaman Tazwid,bertempat dimasjib Darussalam diparit 1 didesa pulau burung kecamatan pulau burung Kabupaten Inhil,Provinsi Riau,selasa(13/08/2019), “terangnya Serda Syamsir.

Laporan:Ridho Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru