oleh

Camat Tampan Himbau Warga Pasang Bendera Dan Umbul-Umbul

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, dihimbau segenap lapisan masyarakat Kecamatan Tampan agar mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul di rumahnya masing-masing, termasuk instansi pemerintah maupun swasta di wilayah Kecamatan Tampan, hal ini di sampaikan Camat Tampan, Dra Hj Liswarti, kepada media Senin (12/8). Himbauan ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran walikota nomor : 100/ Tapem-395/VII/2019 tentang HUT ke 74 kemerdekaan republik indonesia.

Adapun dua poin nya yakni pertama Memperingati Hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan RI tahun 2019 dengan semangat kebersamaan dan bertujuan untuk memupuk semangat Nasionalisme dan Patriotisme keseluruh lapisan masyarakat kota Pekanbaru.

Kedua Mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak, mulai 1 agustus 2019 sampai 31 agustus 2019 dan memasang dekorasi lampu hias serta umbul-umbul dan atribut lainnya di setiap lingkungan kantor atau perusahaan masing-masing.

Selain itu jalan-jalan protokol di lingkungan Kecamatan agar terlihat lebih indah akan di pasang bendera dan umbul-umbul, untuk memeriahkan HUT RI -74 di lingkungan masing masing RT dan RW,akan di adakan berbagai perlombaan dan hiburan.

Sedangkan untuk upacara memperingati HUT RI -74 tahun 2019, akan dilaksanakan di SMK Taruna Mandiri untuk tingkat Kecamatan Tampan.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru